Beberapa Pejabat Gunakan Tanjak

Pemko Gelar Rapat HUT Kota Pekanbaru Ke 234 

Terlihat para pejabat Pemko sedang mengikuti rapat persiapan HUT Pekanbaru

PEKANBARU -(KIBLATRIAU.COM)--  Bertempat di aula kantor wali kota seluruh jajaran Pemko Pekanbaru mengelar  rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Pekanbaru yang ke 234, Selasa (3/4).

 Pada rapat itu ada pemandangan yang berbeda di dalam rapat persiapan HUT 234 dari tahun tahun sebelumnya. Ada  beberapa kepala OPD yang menggunakan tanjak dalam rapat tersebut.

"Tentu kita harus tampil beda, khususnya tahun ini kita akan mengedepankan budaya melayu yakni menggunakan tanjak. Ini kita realisasikan pada rapat persiapan HUT," ungkap Ketua Panitia Peringatan HUT Kota Pekanbaru Ke 234, Ingot Ahmad Hutasuhut kepada wartawan.

Ingot menjelaskan ,  pihaknya akan memberikan hadiah kado istimewa  kepada masyarakat Kota Pekanbaru, selain itu bakal banyak kegiatan da perayaan yang akan melibatkan masyarakat. "Intinya tahun ini akan jauh lebih meriah dari pada tahun sebelumnya,"  ujar Ingot

Sementara itu, Ketua Fortaru Ramli menjelskan, bahwa ia dan teman-teman jurnalis yang berposko di Pemko Pekanbaru siap membantu untuk memeriahkan HUT Pekanbatu ke 234 tersebut.'' Benar, kami jurnalis (wartawan) siap membantu memeriahkan HUT Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada Juni mendatang. Bahkan, kami dari jurnalis akan mengajukan beberapa agenda kegiatan yakni jurnalistik peduli dhuafa , lomba fotografer  tentang lingkungan Kota Pekanbaru sekarang. Selain itu, juga ada lomba karya jurnalistik bagi siswa, pejabat  dn masyarakat umum.  Mudah-mudahan kegiatanm nanti bisa berjalan lancar damn aman,'' harap  Ramli (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar